Anthrax Rilis Ulang Fistful of Metal

Fistful of Metal (1984-2009)

Fistful of Metal (1984-2009)

Masih ingatkah anda dengan pioneer thrash metal asal New York City, Anthrax? Mereka akan merilis ulang debut album yang menjadi tonggak lahirnya thrash metal di kancah musik metal dunia, Fistful of Metal, pada 12 Mei mendatang, dalam format 3-Record Vinyl, dengan menyertakan EP Armed and Dangerous (1985). Album yang hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 keping oleh Megaforce Records ini, sekaligus untuk memperingati 25 tahun dirilisnya album tersebut. Album yang dirilis pertama kali pada Januari 1984 ini masih diperkuat formasi Neil Turbin (vocals), Danny Lilker (bass), Scott Ian (rhythm guitar), Charlie Benante (drums), dan Dan Spitz (lead guitar), mengusung hits klasik mereka seperti “Deathrider” dan “Metal Thrashing Mad”. Sedangkan 5 lagu dalam EP Armed and Dangerous, dirilis pada Februari 1985 dengan mengusung formasi Joey Belladonna (vocals) dan Frank Bello (bass). EP tersebut berisi dua lagu Fistful of Metal yang direkam ulang, yaitu “Metal Thrashing Mad” dan “Panic”, termasuk sebuah cover version milik The Sex Pistols‘ “God Save the Queen”, ditambah dua lagu baru saat itu, “Raise Hell” dan “Armed and Dangerous”.

Sementara itu, Benante dan Ian sedang mempersiapkan album baru Anthrax yang kemungkinan besar bakal kelar pada musim panas mendatang. Album studio ke sepuluh ini akan diberi judul Worship Music, dan merupakan album pertama dengan Megaforce setelah 19 tahun, setelah tahun lalu mereka bergabung lagi dengan Megaforce. Pengerjaan album ini sudah dimulai awal November silam, telah menyelesaikan drums, bass dan rhythm untuk 19 lagu, dan akhir Januari kemarin mereka mulai merekam vokal. Benante mengatakan kemungkinan rekaman akan selesai pada bulan Mei mendatang. Sementara proses mixing berlangsung, mereka tur bersama Iron Maiden di Amerika selatan awal bulan lalu.

Dalam album Worship Music ini, Anthrax akan diperkuat Scott Ian, Charlie Benante, Frank Bello, mantan lead guitar Rob Caggiano yang kembali bergabung sejak dua tahun silam, serta vokalis baru mereka, Dan Nelson, mantan vokalis Devilsize yang resmi dipinang awal 2007 silam.

Anthrax (2009)

Anthrax (2009)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s