Slash Akan Rilis Album Baru

Slash

Slash

Mantan gitaris Guns ‘N Roses yang sekarang menjadi pentolan band Velvet Revolver, Slash, sedang mempersiapkan album solo terbarunya, disela-sela vakumnya VR karena ditinggalkan sang vokalis Scott Weiland awal 2008 silam dan habisnya kontrak mereka dengan label RCA. Gitaris gimbal yang terkenal dengan topi sulapnya ini telah mengerjakan 14 demo yang dipersiapkan kurang lebih dua bulan. Dalam sebuah wawancara, gitaris bernama asli Saul Hudson ini mengungkapkan bahwa dia tidak secara spesifik akan mengusung genre tertentu. Dia ingin bebas selama menggarap proyek solo ini, sesuatu yang tidak bisa dia terapkan ketika dia berada dalam sebuah band.

Dia sangat yakin dengan proyek ini karena didukung tim yang solid seperti Josh Freese (A Perfect Circle, Nine Inch Nails) pada drum, Chris Chaney (Jane’s Addiction) pada bass, dan produser Eric Valentine (Smash Mouth, Third Eye Blind, Good Charlotte). Mengenai dilibatkannya Josh dalam proses ini, mengingat Josh juga ikut menggarap album Guns N’ Roses, Chinese Democracy, Slash hanya berkomentar bahwa itu sudah lama terjadi dan tidak menjadi masalah karena Josh sekarang sudah tidak terlibat lagi dengan Axl Rose & co. Mengenai penyanyi yang akan dilibatkan, Slash menyatakan bahwa setiap lagu akan dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda untuk lebih mengangkat karakter lagunya.

Dia sedang merekam versi instrumental dari lagu “Kashmir” milik band legendaris Led Zeppelin bersama kuartet string asal Inggris, Escala, yang semuanya terdiri dari musisi wanita.  Salah satu album yang layak ditunggu tahun ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s